Selasa, 06 Januari 2015

Info Lowongan Kerja Cikupa

Info Lowongan Kerja Cikupa - Lowongan Kerja 2015 Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para penacari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Info Lowongan Kerja Cikupa.Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami juka itu dapat bermanfaat bagi anda.

Pada perusahaan di kota anda tinggal beberapa perusahaan telah membuka peluang untuk pencari kerja dalam berkarir di perusahaan tersebut. Berikut adalah Info Lowongan Kerja perusahaan ini dengan lengkap.

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


SALES ENGINEER
Kualifikasi :

Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
Min D3 (Jurusan Teknik Sipil lebih diutamakan)
Memiliki pengalaman di Building Material
Memiliki SIM A dan SIM C
Memiliki relasi dan kemampuan berkomunikasi yang baik
Mampu bekerjasama dengan tim dan sanggup diberikan target
Lokasi penempatan kerja di Jakarta (atau sesuai kebutuhan perusahaan)


Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan dan Kesehatan
Insentif dan Bonus
Kendaraan Operasional


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com

Sekiranya sekian info dari kami mengenai Info Lowongan Kerja Cikupa, semoga dapat membantu anda dalam mencari kebutuhan pekerjaan. Apabila ada suatu pertanyaan atau hal yang kurang jelas silahkan anda dapat menghubungi kami pada halaman form contact yang telah kami sediakan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca sumber yang lain mengenai Lowongan Pekerjaan Kota Kuta Terbaru.

Info Lowongan Kerja Cikupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar